>Photobucket

Rabu, 23 November 2011

Pure Skin Collections untuk atasi jerawat

Bagi anak-anak muda dengan segala aktivitas dan kesibukannya maka aktivitas diluar rumah sudah menjadi rutinitas yang harus dilakoni setiap hari. Karenanya tidak heran  kulit wajah mereka akan semakin sering terkena  terkena debu, kotoran dan tentunya sinar matahari dan akibatnya anak-anak muda ini rentan dengan yang namanya Jerawat (Acne), dan supaya tidak jerawatan dan bagi mereka yang ingin mengurangi dan menghilangkan jerawat, maka Oriflame  menyediakan produk Pure Skin untuk menjawab dan menyelesaikan persoalan tersebut. Ayo Simak produk-produknya dan cara penggunaannya :
 
  1. PURE SKIN FACE WASH.
  2. 20164_2.pngBersihkan wajah secara rutin dengan menggunakan Pure Skin Face Wash setelah beraktivitas. Lakukan minimal 2 kali sehari untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih serta menjadikan kulit lebih bersih dan sehat.








  3. PURE SKIN FACE TONER.
  4. 20620_2.pngSetelah membersihkan wajah menggunakan PureSkin Face Wash, gunakan PureSkin Face Toner untuk menyegarkan kulit wajah dan meringkas pori- pori. Tepuk-tepukkan keseluruh bagian wajah, konsentrasikan dibagian wajah yang berminyak.








  5. PURE SKIN SHINE CONTROL CREAM.
  6. 20167_2.pngUntuk melindungi kulit dan mengontrol minyak yang berlebihan, gunakan krim ini pada pagi atau siang hari sebelum beraktivitas dan kulit dalam keadaan bersih.









  7. PURE SKIN HIDE & TREAT.
  8. 20176_2.pngOleskan PureSkin Hide & Treat pada bekas jerawat yang kering dan noda hitam, oleskan langsung pada bagian kulit wajah yang berjerawat 2 atau 3 kali dalam sehari. Produk ini berfungsi untuk menyamarkan dan membantu mengurangi noda hitam bekas jerawat.




    Bagi yang tertarik dengan Produk tersebut bisa hubungi saya di hendisch@yahoo.co.id atau call/sms di 081347818198
    Oh ya, saat ini ada Promo Beauty Treasure Hunt yang berlangsung sejak 14 November 2011 s/d 30 Desember 2011 dengan berbagai hadiah Welcome program yang menarik..
    dan ada lagi kejutan yang diberikan oleh Oriflame.. bagi mereka yang bergabung pada periode tersebut diatas, maka akan mendapat pengembalian uang pendaftaran (cash back) artinya GRATIS uang pendaftaran. caranya :
    1. Mendaftar ke Oriflame dengan membayar Rp.39.900,-
    2. Melakukan order pertama minimal Rp. 175.000,-
    3. Mendapatkan Cash Back Rp.39.900,-

    Gampang kan.. ayo bergabung..bersama saya.... kalo tertarik klik aja tulisan dibawah ini ya
    BERGABUNG BERSAMA ORIFLAME

    Salam Sukses


    Hendi Sucahyono

    ACTION IS POWER





Tidak ada komentar:

Posting Komentar