>Photobucket

Kamis, 24 November 2011

Ibu Nur Hayati Sponsor saya dari Handil

Director Oriflame dari Handil Kalimantan Timur
 
Halo teman-teman, saya mau bagikan pengalaman dari Director dan Sponsor saya Nur Hayati.. yang saya Copas dari Mbak Sharah Sugarda...  monggo disimak ya...
Begini nih kisahnya.....

Salah satu alasan saya sewaktu lihat iklan Mbak Sharah di web duplikasi
d’BCN dan kemudian tertarik untuk bergabung tidak lain karena ‘iming-iming’
on linenya.
Penasaran, itulah kata yg tepat untuk melukiskan niat awal
saya kenapa ingin bergabung menjadi Konsultan Oriflame, Saya ingin sekali
tahu gimana sih cara kerja on Line itu. Dan berkat dukungan Mbak Sharah
yang tidak pernah bosan-bosannya mengingatkan saya, memberi info promo terbaru,
support dari founder d’BCN yg selalu mengupgrade menu-menu di Web Area d’BCN,
serta kerja hebat dari Team saya yaitu Santi, Sofie, Ika, Novi dan Ririn,
Alhamdulillah cukup waktu 1 bln saja buat Saya untuk naik level dari level 15 %
(pada bulan Maret 2010 ) naik ke level 18 % (pada April 2010).
Hingga saya ada di posisi level 18 % baru 1x saya ikut acara / training
yang diadakan oleh Oriflame maupun d’BCN, selebihnya saya belajar melalui
e-book training, forum diskusi, milis dan juga chatting dengan upline.
Begitupula dalam melakukan Order/ mendaftarkan calon konsultan tidak pernah saya
lakukan dengan datang langsung kekantor Oriflame karena semua bisa dilakukan
melalui email secara online!
Tidak ada kata tidak bisa di bisnis ini, semuanya bisa dikerjakan secara
on line tanpa harus keluar rumah.  Semua informasi mengenai sistem serta
cara kerja di Oriflame bisa saya dapatkan dgn mendownload e-Book Training
yang sudah disediakan oleh founder d’BCN, dalam hati saya bersyukur sekali
bisa bergabung di group d’BCN walaupun sampai detik ini saya belum pernah
bertemu dengan Mbak Sharah – Direkturku, karena Mbak Sharah di Jakarta
dan saya di Handil Kal-Tim, tapi semangat yang di tularkan oleh mbak Sharah
melalui sms / telpon / email mampu membuat saya dan teman-teman dalam group saya
selalu giat dan konsisten di oriflame. Terima kasih untuk Oriflame dan d’BCN
yang telah memungkinkan hal ini terjadi.
-Nurhayati-
Director
pendapatan Agustus 2011, Rp 5,5 juta, cash reward Rp 7juta

Anda tertarik dan mau gabung call/sms aja di 081347818198 atau email ke hendisch@yahoo.co.id
atau KLIK aja GABUNG dgn ORIFLAME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar