>Photobucket

Minggu, 06 November 2011

Pengalamanku setelah 2 bulan bergabung dng Oriflame

Tak terasa sudah lebih dari 2 (dua) bulan aku bergabung di Oriflame, ada banyak tips  yang telah ku pelajari dan kudapatkan langsung  dari Sponsorku Mbak Nurhayati maupun dari Uplineku Mbak Nur Rohmah serta dari jaringan dBC-Network yang mendukungku melalui email-email yang dikirimkan kepadaku... dan akhirnya ketika periode C10 berakhir  (periode katalog untuk C 10 s/d C13 hanya 3 minggu) aku sudah mencapai kualifikasi 3%, dan lolos ke WP2, mendapatkan 3 Downline baru, senang sekali rasanya ,walaupun bonusnya hanya 36.000 rupiah... tapi lumayan juga, apalagi aku juga dapat hadiah WP1 berupa gratis memesan produk dengan nilai setara  70.000 rupiah. karena itu akupun bersemangat untuk mengejar target di C11 ini dan walaupun sangat tidak mudah, aku bersyukur karena hingga hari ini aku masih bisa bertahan di level 3%, jumlah Downlinekupun bertambah jadi 5 orang. Benar kata Mbak Nadia, kita harus berjuang untuk menggapai mimpi kita, jangan menyerah dan kehilangan motivasi.. karena disaat C11 ini, yang hanya tinggal 1 minggu lagi, BP groupku masih 238 atau kurang 212 BP untuk mencapai kualifikasi 6%, yang menjadi targetku seperti yang pernah kusampaikan kepada Mbak Nurhayati dan Mbak Nur Rohmah... yah harus kerja keras nih!! kalau lihat jumlah DL yang 5 orang harusnya sih bisa... tapi kayaknya aku belum "cukup" memotivasi mereka untuk aktif dan produktif.. karena sampai sekarang mereka belum juga melakukan order.. Why?... tapi aku tidak boleh menyerah.. harus buat strategi baru..mungkin harus merekrut DL baru ya... supaya target bulan ini C11 tercapai.. Please GOD Help Me to do it....Amin..
Aku tidak pernah kuatir dengan kondisi seperti ini karena aku yakin  ada masa dimana kita menabur dan menanam dan ada masa kita akan menuai...jadi teman-teman yang lagi baca tulisan ini.... ingatlah selalu bahwa akan ada kesulitan-kesulitan yang menghadang kita.. tapi dengan itu kita semakin kuat dan kelak akan berhasil..(jadi ingat cerita yang kubaca diblognya Mbak Eka Satriana tentang Hiu kecil, yang sengaja ditaruh dikolam buatan agar membuat ikan salmon terus bergerak dan tidak mati artinya  kita harus tetap bergerak..action.. sekecil apapun itu sebab kalau kita diam maka kita akan mati..) jadi tetap setia kirim sms, email dan menghubungi DL dan juga nyebar katalog serta promosi karena aku yakin ..KETEKUNAN dan KEGIGIHAN akan menghasilkan KEBERHASILAN.. saat ini mungkin kita gagal, kecewa, capek dan penyakit malas lainnya... tapi jangan lupa kalau kita bisa bertahan.. maka KEBERHASILAN sudah ada didepan kita.. so.. what we do now? still... do the right thing..Commitment and you will be ...the WINNER..
GO BALI.. GO DIAMOND.
(he he he itu pesan sponsor ku mbak Nurhayati.. yang tagnya juga bagus lho kalau mau sukses lupakan alasan, kalau mau alasan lupakan sukses..)
Aku juga punya semboyan : Opportunity is Now Here (artinya kesempatan/peluang  itu ada sekarang jangan sampai telat..ambil peluang  untuk sukses..dengan bergabung di Oriflame)
Action is Power...
Yang mau bergabung dengan Oriflame klik dibawah ini
GABUNG ORIFLAME
KLIK DISINI

Salam Sukses

Hendi S



Tidak ada komentar:

Posting Komentar