>Photobucket

Kamis, 06 Oktober 2011

Siapakah Sarah Sugarda?

Siapakah Sarah Sugarda?

Ketika Pertama kali saya bergabung dengan Oriflame di jaringan dBC-Network, yang pertama kali disebut adalah Nadia Meutia dan Dini Shanti, mereka adalah Co-Founder dBC-Network, kemudian setelah melihat web site dBC-Network ada satu nama lain yang juga sering disebut yakni Sarah Sugarda.. Saya penasaran siapa sih Sarah Sugarda?.. mau tahu?... ternyata Sarah adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak yang telah mencapai prestasi luar biasa di bisnis Oriflame sebagai berikut :

1. The Fastest Growing Leader in Oriflame Indonesia for the period of 2009-2010
2. No 1 Winner of Bali 2011 Global Diamond Conference Challenge
3. No 1 Winner of Paris 2011 Business Class Trip Challenge

Hebat khan?...terus terang saya salut dan termotivasi dengan Prestasi tersebut. Prestasi yang luarbiasa  itu dicapai dengan kerja keras, ketekunan dan semangat serta dukungan jaringan dBC-Network. 

Dan pada kesempatan ini saya mencoba mengutip apa yang dituliskan oleh Sarah Sugarda di Blog Shara &Co tentang cara dan usahanya mencapai level Diamond Director, Monggo dibaca dan disimak ya..

Bagaimana ?


Bagaimana cara bergabung di Oriflame?
Sulitkah? Besarkah modalnya?
Bagaimana cara sukses di Oriflame?
Bagaimana cara menjalankannya?
Repotkah harus mengikuti kelas-kelas training?
Ribet ya harus jago internet, buat blog dll?
Daaaan sejuta pertanyan lain yang biasanya ditanyakan
para member baru atau yang tertarik untuk bergabung di Oriflame :)
Hmmm gimana jawabnya yaa, relatif nih….
Jika anda pikir anda BISA…insyaAllah pasti BISA!
Jika anda pikir SULIT….ya jadi SULIT!
Jika anda pikir MUDAH….ya jadi MUDAH!
Jika anda pikir bisa BERHASIL…maka insyaAllah anda akan BERHASIL
jika anda berpikir anda akan GAGAL…maka amiin,
anda akan GAGAL betulan ;p ;p
Tapi kalau anda tanya PENGALAMAN saya,
maka saya akan jawab:
TIDAK…..semua tidak seperti yang anda bayangkan!
Tidak SULIT
Tidak RIBET
TIdak SUSAH
Kalau cerita pengalaman saya, kembali ke 4 tahun lalu di
bulan Agustus 2006, bulan di mana saya bergabung,
semua saya bawa santai saja…serius tapi santai ;-)
Bayar uang pendaftaran hanya Rp 19.900,-….dan
Saya dengarkan penjelasan mengenai sistem dari upline saya
saya pelajari bagaimana cara kerjanya.
dan saya yakin saya pasti BISA
8 bulan kemudian saya sudah memulai kualifikasi bulan
pertama menuju level Director dengan bonus bulanan sebesar
Rp 5jutaan per bulan.
Di tengah kesibukan saya….mengurus keluarga….mengurus anak-anak
di mana saat terberatnya adalah saat mesti berpisah dari suami
yang melanjutkan studi di LN, hingga akhirnya saya menyusul tinggal di LN
dan menjalankan Oriflame secara online, pulang ke Indonesia….
kemudian mengandung dan melahirkananak ke3….
Saya tetap konsisten di bisnis ini.
Dan alhamdulilah saat ini saya mencapai level Sapphire Director dan
sedang dalam masa kualifikasi menuju level Diamond Director.
Dan semuanya berasal dari Rp 19.900 saja ;-) , sama seperti anda!
Kalau saya BISA, anda juga pasti BISA! ;-)
Flyer Promo Agustus 2006, when I joined Oriflame 4 years ago ;-)
Ini hadiah WP1 - WP3nya ;-) 


Tertarik? Mau Bergabung 
klik aja ya link dibawah ini http://www.sharahsugarda.com/hendisch 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar