>Photobucket

Senin, 26 September 2011

Bulan Pertamaku sebagai Konsultan

Tak terasa sudah satu bulan aku bergabung dengan Oriflame melalui jaringan dBC Network, syukur kepada Tuhan aku bisa lolos Welcoming Program 1 (WP 1) dan siap2 tancap gas pada bulan Oktober 2011 ini untuk mencapai WP 2. Sebenarnya aku dapat kesempatan juga untuk meraih Business Class (BC) tetapi karena masih baru dan belum mengerti sistemnya, jadi setelah target BP 75 terlampaui, aku langsung santai padahal masih ada waktu untuk mencapai 150 BP,  fokusku waktu itu yang penting target tercapai dan berusaha mempelajari sistem yang ada, dan mencari/merekrut downline baru baik secara offline maupun online he he he.
Bulan Oktober ini target sudah ku pasang, minimal merekrut 3 Downline, Penjualan Pribadi 150 BP mudah-mudahan bisa tercapai. (oh Lord Please help me)
Dan memang seperti yang dikatakan oleh Upline Ibu Nur dan Sponsorku Ibu Nur hayati, bahwa keberhasilan kita tergantung kita sendiri, mau maju..., mau berhasil..., mau sukses... tergantung kerja kita sendiri, tidak tergantung orang lain, jadi tidak boleh putus asa, mudah menyerah apalagi tidak bersemangat, semua itu harus dijauhkan dari kamus kehidupan kita. Tidak ada istilah malu demi memperjuangkan cita-cita dan memujudkan impian yang selama ini terpendam dan terlupakan oleh karena kesibukan pekerjaan yang ternyata tidak bisa memberikan hasil sebanding dengan apa yang sudah kita berikan bagi pekerjaan itu.
Kalau melihat keberhasilan Mbak Nadia, Mbak Santi, Mbak Sharah...hm rasanya benar2 membuat cemburu dan ingin mencapai seperti mereka.. kapan ya... (jangan hanya tanya dong....action.. lakukan juga apa yang telah membuat mereka sukses...Thanks ya.. sudah ikut memotivasi saya he he he)

Sengaja saya tulis ini sebagai catatan awal keikutsertaan saya dalam Oriflame, sebagai memori yang kelak akan saya buka kembali  ketika saya sudah berhasil... Punya Mobil, jalan-jalan ke LN, berwisata ke Bali, Jogya dan kemana saja saya mau dengan Gratis karena dibayari oleh Orifllame.. he he he ,, siapa yang nggak mau...(ikutan dong...).
Karena itu 1 bulan saya bergabung, ada banyak hal yang sudah saya dapat, saya jadi berani bermimpi lagi, semakin berani untuk maju menjadi leader yang sebenarnya dan semakin bertambahnya pengetahuan yang dulu saya tidak pernah pikirkan apalagi mau melakukannya (Jadi Marketer... Online dan Offline tanpa rasa malu dan segan..padahal saya Cowok dan jualan produk  yang sebagian besar konsumennya adalah Perempuan..) .. sesuai moto saya... Opportunity is Now Here.... (Peluang itu ada sekarang dan  disini menunggu anda).. maka lihatlah segala sesuatu dengan pandangan berbeda.. ada peluang/kesempatan menunggu kita untuk meraihnya... jangan ragu lagi.. jangan tunggu lagi.... ayo bergabung bersama kami...di dBCN ..  Oriflame... (he he he Promosi nih yee)... jangan lupa .. klik di sini http://www.dBCN-MenebusImpian.com/?id=TrendyCollections
Salam sukses...

Hendi Sucahyono      
Opportunity is Now Here



Tidak ada komentar:

Posting Komentar